Mengenai Nusaresearch
Dalam persaingan ekonomi pasar saat
ini yang sangat kompetitif, makin banyak bisnis yang bermunculan untuk memasuki
pangsa pasar Asia yang sedang berkembang, termasuk perkembangan pasar Indonesia
yang sangat pesat. Seiring dengan masuknya investor asing ke pasar Indonesia,
mereka harus menginvestasikan kapital atau dana yang tidak sedikit di banyak
bidang. Selain mempelajari komoditi pasar dan tata cara lokal untuk berbisnis,
para investor juga harus mengoperasikan aktivitas-aktivitas untuk meningkatkan
dan mengembangkan bisnis, melatih sumber daya manusia mereka, dan memastikan
jalur penjualan atau aktivitas marketing. Memahami kebutuhan tersebut, World
Wide System Corporation dari Jepang telah membentuk PT.Nusaresearch yang
mempunyai spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi
permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia.
Dengan membangun Situs panel online Nusaresearch.net, kami berharap situs ini
tidak hanya mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga
menjadi suatu wadah untuk menuangkan ide dan wawasan dari konsumen lokal
Indonesia.
Bergabung dengan komunitas Nusaresearch, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi ataupun kelompok yang berbeda. Survei ini dilakukan untuk menganalisa data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei kami, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk dari mitra kami. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk membeli produk, ide Anda juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa depan.
SEMOGA ARTIKEL DI ATAS BERMANFAAT YAA...
AMIN
(0_0)
Gak cuman menguntungkan tapi terbukti menghasilkan
ReplyDeleteLihat
http://indek.modalprima.com
Buktikan sekarang